Selasa, 24 Februari 2015

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Wijaya Karya

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Wijaya Karya - PT Wijaya Karya adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang konstruksi di Indonesia. PT Wijaya Karya (Persero) yang berdiri tanggal 11 Maret 1960 ini awalnya hanya bergerak dalam bidang pekerjaan instalasi listrik dan saluran irigasi. Sering dengan perkembangan jaman maka perusahaan mulai menekuni berbagai sektor konstruksi hingga terbentuklah beberapa divisi dalam PT Wijaya karya. Saat ini WIKA terbagai dalam beberapa bidang usaha atau divisi diantaranya Wika beton, Wika reality, Wika industri dan konstruksi, Wika rekayasi konstruksi, Wika bangunan gedung serta Wika sarana karya.

PT Wijaya Karya berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang solid dan terkemuka di Asia tenggara melalui berbagai program perusahaan yang semuanya berkaitan dengan konstruksi dan rekayasa industri modern. Secara umum tanggung jawab PT Wijaya Karya (Persero) terhadap pemerintah Indonesia adalah dalam memajukan pembangunan nasional secara menyeluruh, selain itu perseroan juga memiliki kepedulian sosial yang sangat tinggi diantaranya kepedulian terhadap para korban bencana alam, program reboisasi serta berbagai kegiatan sosial lain yang berkaitan langsung dengan masyarakat.

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Wijaya Karya

PT Wijaya Karya (Persero) tahun 2015 ini kembali memperoleh penghargaan dari program acara Indonesia inhouse Magazine Award (InMA), acara tersebut diikuti lebih dari 70 perusahaan BUMN di Indonesia. PT Wijaya Karya kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya 2015

Staff PT Wijaya karya bangunan gedung
Persyaratan:
  1. Diutamakan laki-laki
  2. Pendidikan minimal D3 teknik
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Mamiliki pengalaman dalam organisasi
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Wijaya Karya (Persero)
Div Bangunan Gedung
Proyek Sentraland Semarang
Jln Ki Mangunkarsoro GG Cipta Karya No 08 RT/RW 001/003 Karang Kidul, Semarang
Semarang, Jawa tengah
Info lebih lanjut silahkan lihat disini

Lowongan Kerja Terbaru Februari 2015 PT Wijaya Karya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Posting Komentar