Kamis, 12 Februari 2015

Lowongan Kerja Februari 2015 PT. Kitoshindo International Biotech, Mojokerto

Lowongan Kerja Februari 2015 PT. Kitoshindo International Biotech, Mojokerto - Kitoshindo International Biotech adalah perusahaan baru yang dinamis, dengan visi yang jelas – yakni untuk memproduksi derma cosmetic dengan kualitas tertinggi yang ditujukan untuk kebutuhan klinik kecantikan profesional di Indonesia dan luar negeri. Dengan standar terbaik pada aspek Research & Development yang dilaksanakan oleh staff laboraturium,

Kitoshindo membangun bermacam-macam jenis produk derma cosmetic yang dianjurkan untuk digunakan sebagai perawatan wajah di klinik-klinik kecantikan oleh dokter dan spesialis profesional. Kitoshindo terdorong oleh standar integritas dan profesionalisme yang tinggi selama proses pembuatan. Management dan seluruh tim fokus untuk memberi pelayanan terbaik. Dari proses laboraturium, produksi hingga logistik, kami menjaga perfoma produk kami agar selalu stabil dan baik. Kami bangga untuk memperkenalkan produk kami,

KITODERM, sebagai rangkaian produk PROFESSIONAL DERMA COSMETICS yang melayani dokter dan spesialis kecantikan profesional di seluruh Indonesia. Produk-produk derma cosmetic KITODERM adalah bukti yang hidup untuk profesionalisme para klinik kecantikan!

Lowongan Kerja Februari 2015 PT. Kitoshindo International Biotech, Mojokerto

Semua produk dari KITODERM dijual dan diditribusikan oleh KITOCHAIN, departemen dari Kitoshindo International Biotech yang menyediakan produk untuk dokter dan spesialis kecantikan dengan produk dan service kami yang profesional. Sales dan marketing team dari KITOCHAIN siap untuk melayani semua customer kami.

Lowongan Kerja Februari 2015

PT. Kitoshindo International Biotech Perusahaan Bergerak di Bidang Kesehatan Membutuhkan Beberapa Staff Purchasing yang Kompeten di Bidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :
- Bertanggung jawab untuk mencari dan bernegosiasi dengan supplier
- Melakukan pembelian yang berhubungan dengan kebutuhan produksi

Persyaratan Pengalaman :
Fresh Graduate di Persilahkan mendaftar

Keahlian :
- Mampu mengoperasikan ms office (word, excel)
- Berhubungan dengan inventory control

Kualifikasi :
- Pria/Wanita,
- Usia maksimal 29 tahun
- Jujur dan teliti
- Dll

Syarat Pendidikan: 
Diploma/D1/D2/D3

Kirim Lamaran:
Kirim lamaran via email hrkitoshindo@yahoo.com atau dengan mengirimkan lamaran ke alamat PT. Kitoshindo International Biotech, Jalan Raya Jetis-Perning KM 43, Mojokerto.

Lowongan Kerja Februari 2015 PT. Kitoshindo International Biotech, Mojokerto Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Posting Komentar