Jumat, 13 Februari 2015

Lowongan Kerja Februari 2015 Bank Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja Februari 2015 Bank Indonesia Terbaru - Bank Indonesia adalah bank sentral di Indonesia yang memiliki tanggung jawab untuk menjaga kestabilan nilai rupiah. Bank Indonesia atau BI yang awalnya bernama De Javasche Bank ini merupakan perbankan independen yang berkewajiban untuk menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur pola peredaran uang serta mengembangan sistem perbankan di Indonesia yang sehat dan harmoni. Bank Indonesia atau bank sentral Republik Indonesia memiliki peran penting dalam sistem perekonomian di Indonesia, jika perusahaan BUMN ini mengalami kegagalan atau salah langkah dalam menjalankan suatu kebijakan maka secara otomatis maka akan berpengaruhi terhadap semua lini perekonomian. Bank Indonesia (BI) juga merupakan satu-satunya lembaga yang berwenang untuk mengeluarkan dan mengedarkan uang rupiah serta mencabut dan memusnahkan uang dari peredaran, hal ini tentunya tidak dapat dilakukan oleh perbankan manapun di Indonesia, disini terlihat bahwa keberadaan BI merupakan perbankan yang membawahi seluruh perusahaan perbankan swasta dan pemerintah di Indonesia.
Bank Indonesia (BI) dipimpim oleh seorang Gubernur yang sejak tanggal 23 Mei 2013 hingga sekarang dijabat oleh Agus Martowardojo menggantikan Darmin Nasution.

Lowongan Kerja Februari 2015 Bank Indonesia Terbaru

Bank Indonesia (BI) optimis dan yakin bahwa tahun 2015 ini kondisi ekonomi Indonesia akan membaik, hal ini terjadi karena menurunnya harga BBM bersubsidi pada awal tahun. Bank Indonesia kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Indonesia 2015

Staff Teknologi lnformasi
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Mampu berbahasa inggris
  7. Komunikatif
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Sehat jasmani dan rohani
  11. Berkepribadian baik
  12. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini"

Bank Indonesia
Head office
Jln MH Thamrin No 02 Jakarta
Jakarta 10350
Email: rekrutmen@bi.go.id
Pendaftaran dilakukan secara online disini

Lowongan Kerja Februari 2015 Bank Indonesia Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 comments:

Posting Komentar