Rabu, 28 Januari 2015

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bulan Januari 2015

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bulan Januari 2015 - PT Bank Mandiri (Persero) adalah perusahaan keuangan perbankan milik pemerintah yang resmi berdiri tanggal 2 Oktober 1998.

PT Bank Mandiri berdiri atas penggabungan atau merger dari 4 buah lembaga keuangan terkemuka di Indonesia diantaranya bank bumi daya, bank dagang negara, bank ekspor impor Indonesia dan bank pembangunan Indonesia. Selama kurun waktu lebih dari 16 tahun Bank Mandiri telah memiliki nama tersendiri di mata masyarakat Indonesia khususnya para pengusaha mikro, kecil dan menengah yang senantiasa menjadi perhatian pada perusahan perbankan ini.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk saat ini memiliki lebih dari 1200 kantor cabang di seluruh Indonesia, selain itu perseroan juga telah memiliki kantor layanan di luar negeri diantaranya di Cayman, Cina, Hong Kong, Singapura, Timor Leste dan Britania Raya. Kiprah Bank mandiri terus menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan, meningkatnya jumlah nasabah baik dari sektor kredit maupun tabungan tetap menjadi yang terdepan jika dibandingkan dengan perbankan yang lain. Selain melayani produk tabungan dan kredit ternyata Bank mandiri juga memiliki unit usaha yang lain yakni Mandiri syariah dan layanan sektor jasa pembiayaan kendaraan dan rumah.

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bulan Januari 2015

PT Bank Mandiri (Persero) tahun 2015 ini optimis dapat mencapai target perusahaan yang meningkat sekitar 27 persen dari tahun lalu. Bank Mandiri kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Mandiri 2015

Officer development program
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Komunikatif
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Single
  8. Fresh graduate
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Head office
Gedung Plaza Mandiri Lt. Dasar
Jln Jend Gatot Subroto Kav 36 - 38 Jakarta
Jakarta 12190
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Bulan Januari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin